Ratu Langsing Apakah Berbahaya?

By | May 14, 2017

 

Jika muncul pertanyaan diatas apa yang Anda pikirkan? Dijaman sekarang ini bahan alami dan herbal lebih dipilih karena tidak membahayakan bagi kesehatan. Dan Ratu Langsing sendiri terbuat dari kombinasi bahan herbal.
Namun, meski obat herbal digadang tanpa efek samping, tapi jika penggunaannya berlebih tentu bisa berakibat buruk. Jadi jangan hanya karena reaksi obat ini tidak nampak, Anda kemudian menaikkan dosisnya sendiri. Hal ini jelas membahayakan.
Dan jika nanti ada pertanyaan Ratu Langsing apakah berbahaya, jika kondisinya seperti yang disebutkan tadi maka jawabannya iya. Ratu Langsing berbahaya jika dikonsumsi tidak sesuai dengan aturan pakai.
Aturan pakainya adalah 3 kapsul selama 3x dalam sehari. Jika terjadi efek murus yang terlalu lama maka dosis bisa dikurangi menjadi 2 kapsul selama 3x dalam sehari. Ingat, jangan menambahkan dosis seenaknya. Jika memang belum terasa reaksinya, Anda bisa menghubungi si penjual dan berkonsultasi dengannya terkait apa yang menyebabkan Ratu Langsing tidak segera menunjukkan reaksinya. Nah, cara ini jauh lebih baik daripada Anda coba-coba untuk menambahkan dosis atas kemauan sendiri.
Namun, jika terjadi murus diawal, maka hal ini tergolong wajar. Ini adalah reaksi dari jamu yang ada dalam perut. Jika sisa-sisa jamu tersebut sudah keluar semua, maka murusnya akan hilang. Jadi tak perlu mencari obat untuk murus. Namun, jika murus berlanjut hingga lama, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter. Kondisi tubuh seseorang berbeda, jadi bisa saja sesuatu hal terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *