Ratu Langsing Berbahaya

By | May 14, 2017

 

Obat herbal tentulah tidak berbahaya jika dikonsumsi. Hal ini tak lain karena obat herbal menggunakan campuran bahan herbal alami. Namun tak semua obat herbal itu aman dikonsumsi. Anda juga harus mengetahui dulu kandungan didalamnya. Misalnya jika Anda mengalami sakit jantung, maka hindari jenis obat herbal dengan kandungan yang bisa memicu serangan jantung.
Nah, lantas apakah Ratu Langsing berbahaya?
Pertanyaan ini sering ditanyakan, khususnya mereka yang sedang berburu obat herbal pelangsing. Ratu Langsing berbahaya jika dikonsumsi tidak sesuai dengan aturan. Pada dasarnya, semua yang tidak sesuai dengan aturan pakai maka bisa membahayakan kesehatan. Misalnya jika terlalu banyak vitamin C yang dikonsumsi, maka sisa dari vitamin C yang tak larut dalam tubuh malah bisa menjadi sesuatu yang berbahaya.
Jadi, agar aman ikutilah aturan pakai setiap obat. Nah, untuk meminum Ratu Langsing, dianjurkan dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Tapi paling baik jika sesudah makan. Selain itu, minumlah 3 kapsul 3x dalam sehari dan gunakan air hangat. Air hangat disini dimaksudkan untuk mencegah Anda dari tersedak.
Awalnya, reaksi belum akan terasa, namun reaksi akan dimulai esok pagi atau malam harinya langsung. Nah, nanti jika terjadi murus atau mules, hal ini dianggap wajar karena berarti Ratu Langsing telah bereaksi. Namun jika anda khawatir dengan hal ini, kurangi dosis konsumsinya 2 kapsul 3x dalam sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *