Resep Langsing Putri Keraton

By | May 14, 2017

Memiliki tubuh ramping dan ideal selain menambah percaya diri dan menjadi daya tarik bagi yang melihatnya, juga dapat mejaga kesehatan tubuh dari ancaman gangguan berbagai penyakit.

Maka banyak yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat lewat berbagai metode dan cara mulai dengan diet ketat hingga menghindari makanan yang disukai karena takut terkena dampak yaitu kelebihan berat badan.

Kali ini, anda bisa coba melakukan diet Resep Langsing Putri Keraton yang telah bertahun-tahun secara turun temurun diwariskan nenek moyang. Selain aman, tentu saja nyaman.

Berikut ini Resep Langsing Alami Putri Keraton

  1. Jeruk nipis.

Selain sebagai bahan masak, jeruk nipis yang bersifat asam dan mengandung potassium ini dapat membantu melarutkan lemak dalam tubuh.

Caranya : larutakn perasan jeruk nipis ke dalam air putih, minum secara teratur atau sebelum makan.

  1. Buah nanas

Buah nanas juga dikenal sebagi sumber vitamin C. Selain rasanya enak dan segar, buah nanas dapat mengobati berbagai macam penyakit seperti radang tenggorokan dan sembelit.

Yang aplin utama buat kaum perempuan, buah nanas dapat membantu menurunkan berat badan.

Resep Langsing dengan buah nanas : Ambil satu buah nanas yang tidak terlalu mata, kupas lalu cuci denga air. Kemudian iris tipis-tipis buah nanas, dan blender atau parut. Peras buah nanas yang sudah dihaluskan lalu minum airnya secara rutin 2 hari sekali.

  1. Teh Hijau

Putri kraton sudah sejak jaman kerajaan mengenal teh hijau sebagai minuman kesehatan. Teh hijau mengandung anti oksidan tinggi sehingga mampu membakar lemak dalam tubuh serta menjaga daya tahan dari serangan berbagai macam penyakit.

Resep alami : seduh teh hijau, dinginkan, lalu minum. Seabaiknya minum sebelum makan atau sebelum olahraga untuk membantu membongkar lemak dalam perut.

Itulah resep langsing alami putri kraton yang bisa anda praktekkan untuk mengurangi berat badan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *