Tips Langsing Ketika Menyusui

By | May 14, 2017

Masalah terbesar wanita pasca melahirkan adalah mengembalikan berat badan tubuh. Banyak wanita yang pasca melahirkan kebingungan mengembalikan tubuh langsing dan idealnya. Seperti yang sudh kita ketahui, saat hamil wanita cenderung memiliki berat badan yang naik drastis namun hal ini merupakan sesuatu yang normal dan lumrah terjadi. Meskipun demikian bukan berarti para wanita lantas pasrah dengan berat badan yang naik drastis tersebut. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing meskipun anda sedang menyusui.

  1. Sit up

Melakukan sit up dapat membantu anda mendapatkan perut yang langsing pasca melahirkan atau pada saat menyusui. Sit up dapat anda lakukan kapan pun anda saat senggang karena tidak membutuhkan waktu yang lama dan alat apapun juga tidak membutuhkan tempat yang luas untuk melakukan nya. Jika anda kesusahan pada awalnya anda dapat meminta bantuan suami untuk memgangi bagian kaki agar sit up dapat di lakukan dengan sempurna.

  1. Konsumsi buah dan sayuran setiap hari secara rutin.

Di karenkan kondisi yang sedang menyusui, maka anda tidak di perkenankan mengonsumsi sesuatu secara sembarangan karena apapun yang anda konsumsi juga akan di konsumsi oleh bayi anda. Maka dari itu mengonsumsi buah dan sayur adalah pilihan yang sangat tepat karena selain aman, anda juga dapat memberi nutrisi tambahan untuk bayi anda.

Mudah bukan untuk mendapatkan tubuh langsing ketika menyusui, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *